Tips Berhubungan Intim agar Program Hamil Sukses

Tips Berhubungan Intim agar Program Hamil Sukses

Agar berhasil, program hamil tidak hanya dilakukan satu saja, tetapi juga harus kerja sama dengan pasangan. Program yang akan dijalankan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan cermat. Jangan sampai Anda melakukan kelalaian yang membuat persentase keberhasilan program berkurang. Berikut ini tips berhubungan intim agar bisa sukses.

Tips Berhubungan Intim agar Program Hamil Sukses


1.      Berhubungan Intim setelah Menstruasi
Lakukan hubungan intim di waktu-waktu utama dalam seminggu setelah berhenti menstruasi. Jangan melewatkan masa subur untuk mendapatkan moment terbaik dalam berhubungan intim agar kemungkinan hamil lebih besar. Frekuensi dalam berhubungan intim harus dilakukan secara rutin dengan jeda waktu yang sama.

2.      Pilihan Waktu Terbaik Hubungan Intim
Anda bisa memilih waktu terbaik sesuai dengan kebutuhan dan kesiapan dalam melakukan hubungan intim. Jika melakukan di malam hari, peluangnya akan lebih besar untuk hamil karena setelah berhubungan intim Anda bisa berbaring. Dalam posisi terbaring maka sperma yang dikeluarkan tidak akan banyak yang tumpah keluar.

Anda dapat pula memilih waktu terbaik yang diinginkan di pagi hari. Mengingat kualitas sperma di pagi hari lebih baik dari pada di malam hari. Keberhasilan juga akan lebih besar karena dilihat dari kualitas sperma yang dihasilkan suami Anda. Waktu mana yang terbaik, tentu Anda yang akan lebih mengetahuinya.

3.      Posisi setelah Berhubungan Intim
Setelah melakukan hubungan intim sebaiknya berada pada posisi telentang agar persentase keberhasilan program hamil lebih tinggi. Setelah selesai berhubungan intim jika Anda berada pada posisi yang telentang, akan membantu sperma untuk tidak tumpah. Kecepatannya akan lebih tinggi karena posisi vagina sudah secara alami condong ke bawah.

Jangan telungkup atau memiringkan posisi setelah melakukan hubungan intim. Paling tidak tahanlah posisi telentang selama beberapa jam agar proses pembuahan bisa memiliki tingkat keberhasilan lebih tinggi. Anda juga jangan buang air setelah berhubungan intim agar tidak ada sperma yang terbuang.

4.      Posisi saat Berhubungan Intim 
Saat melakukan hubungan intim pilihlah posisi yang paling nyaman. Posisi yang tepat untuk menghasilkan kehamilan dengan misionaris. Pada posisi ini, Anda akan berada di bawah dengan telentang. Kemudahan sperma untuk bisa masuk akan lebih cepat karena proses penetrasi akan lebih dalam. Penetrasi akan semakin mendekati bagian tuba fallopi.

Posisi doggy style juga merupakan posisi hubungan intim yang terbaik karena posisi ini membuat penetrasi juga semakin cepat. Proses penetrasi akan mencapai bagian belakang leher rahim dengan lebih mudah dan cepat. Pencapaian ini membuat tingkat keberhasilan program untuk hamil yang dijalankan semakin besar.

Anda bisa mendiskusikan terlebih dahulu tentang hubungan intim yang akan dilakukan. Kesepakatan yang diambil akan mempengaruhi keberhasilan program hamil yang dijalankan. Anda bisa menerapkan tips ini dengan cermat dan tepat. Pastikan juga stamina yang dimiliki terjaga saat menjalankannya agar keberhasilannya lebih besar.


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top